Ali Mazi Terima Penghargaan The Best Governor dari Seven Media Asia

Ketgam: Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Badallah (tengah), Kadis Cipta Karya Bina Kontruksi Tata Ruang, Fahri Yamsul (kiri), Kepala Biro Pembangunan Setda Sultra H Beli (kanan) saat berada di acara penerimaan penghargaan best of the year 2020-2021 yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residences Sunset Road, Bali, Jumat (19/3/2021) malam. Foto/Istimewa

Kendari. Bentara Timur – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Governor” dari 10 Best of the year 2020-202, pada acara “2021 Indonesia Golden Awards, yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia. Penganugrahan penghargaan kepada Gubernur Ali Mazi berlangsung di Harris Hotel dan Residences Sunset Road, Bali, Jumat (19/3/2021) malam.

Penghargaan sebagai The Best Governor 2020-2021 diterima oleh Asisten III Setda Provinsi Sultra La Ode Mustari, mewakili Gubernur Ali Mazi, yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra, Ridwan Badallah, Kadis Cipta Karya Fachri Yamsu, dan Kepala Biro Pembangunan Setda Provinsi Sultra, H. Beli.

Penghargaan 2021 Indonesia Golden awards diberikan kepada para  pemimpin  yang meliputi berbagai sektor antara lain, kepala daerah pemerintahan, perusahaan (swasta, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini diberikan, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia kini dan masa depan.

Program bergengsi ini ada beberapa kategori baik secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan meliputi, leadership, education, impact, marketing and innovation. Di tingkat nasional dan international yang di persembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih yang mencakup, quality performance, responsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi.

Reporter : (rmh)