Tak Berkategori  

Maling Beraksi di Tamkot Kendari, Mobil Dokter Jadi Korban

Ketgam: Aparat Polsek Mandonga mengecek mobil korban perampokan dengan modus pecah kaca, di parkiran Taman Kota Kendari, Jalan Abunawas, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pukul 09.00 Wita. Foto/ist

Kendari. Bentara Timur РPencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korbannya adalah seorang dokter bernama Adhe Irma Febrianingsih (26).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, peristiwa ini terjadi di parkiran Taman Kota (Tamkot) Kendari, Jalan Abunawas, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kamis (17/6/2021) pukul 09.00 Wita.

Saat itu, korban yang datang mengendarai Honda Jazz berwarna putih memarkirkan mobilnya. Korban kemudian masuk ke Tamkot untuk berolahraga.

Saat kembali, korban mendapati kaca mobilnya sebelah kiri sudah pecah. Dompet yang berisi sejumlah uang dan barang berharga lainnya juga raib.

“Dompet milik korban yang hilang itu berisikan uang tunai sebesar Rp950 ribu, KTP Elektronik, kartu NPWP, SIM A, kartu ATM Bank BRI dan kartu BPJS,” ujar Ketut saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya usai kejadian.

Polisi Bekuk Pelaku Jambret di Kendari

Polres Kendari Amankan Pelaku Curanmor 30 TKP dan Penadah

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandonga.

“Kita sudah minta keterangan korban dan telah melakukan olah TKP. Sementara kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” pungkasnya.

Reporter : (rmh)